TELENOVUSLA Seasson I : Holly Alliance of Affair

Senin, 31 Agustus 2009

[Cerita Mingguan setiap Senin]

Telenovusla Seasson I

Chapter I: Luthien

Pagi itu waktu Novus menujukkan pukul 06.00 tepat, keadaan di Pos Cora masih sangat sepi hanya terlihat beberapa Cora level kecil sedang memburu Vafer Ruder untuk Quest mereka.


Luthien melangkah keluar dari Pos Cora saat angin pagi yang segar berhembus dari Daratan Gelap, mempermainkan rambut Luthien yang panjang.

Ia mengambil nafas dalam-dalam, sebenarnya ia masih amat sangat malas membuka matanya sepagi itu. Namun apa boleh buat demi panggilan tugas, rutuknya dalam hati.

Gadis itu terus mendaki hingga di bagian daratan gelap yang agak tinggi, dari sana ia bisa mengamati pemadangan mulai dari Pos Cora hingga kawasan King Tweezer.

Hmm... sepintas keadaan terlihat aman-aman saja, siapa sih yang tadi iseng bilang ada perusuh yang demen ngechaos level kecil, ganggu tidur orang aja.

Ia lalu mengganti seragam Graziernya dengan baju spiritualis level kecil, siapa tahu perusuh tersebut gak berani nongol melihat ada Grazier lagi patroli, pikirnya lagi.

Luthien berputar-putar beberapa saat di daerah itu, sambil melancarkan serangan-serangan kepada Lava dan Block Lunker menggunakan tongkat level rendah yang tadi dibelinya sebelum meninggalkan markas Cora.

Kelihatannya keadaan aman-aman saja. Matahari sudah mulai terlihat lebih tinggi dari posisi saat ia datang tadi, dan sudah banyak Cora level kecil lain yang memenuhi area itu.

Kantuk yang sedari tadi menyerang Luthien terasa makin berat, maklumlah semalaman ia farming dengan kakak Wakil Archon yang disukainya sampe jam 3 subuh di Ether, padahal ia tahu pagi ini gilirannya untuk patroli perusuh di Pos Cora.

Ughhh.... Menyebalkan!!! Kenapa timingnya nggak pas banget gini sih.

Yah, udahlah saatnya untuk kembali ke Markas sarapan dan minum segelas Frapopecinno Latte, toh keadaan aman-aman sa.... DHUARRR

Serangan force air berkekuatan lemah itu seolah seember air dingin disiramkan telak ke wajahnya dan menyadarkan Luthien dari lamunannya.

Dia menoleh terlihat dua Summoner Cora sedang cengengesan, dilihat dari kostumnya badut-badut itu kayaknya masih level 30!

“Iseng amat sih gangguin orang hunt, jangan dong kk!” tegur Luthien halus, dalam hati sih ia ingin segera menghajar cecunguk-cecunguk ini tapi apa boleh buat. Ia harus mematuhi protokol yang udah ditentuin Archon

“Suka-suka gue dong” balas salah satu dari duo badut itu sambil mensummon Hecate abu-abu miliknya, dan memerintahkannya menyerang Luthien. Keliatan banget kalo mereka ini Summoner kemaren sore yang ingin pamer kekuatan doang, cupu banget!

Hecate abu-abu itu kelihatan segan mengikuti perintah majikannya, dengan enggan ia mengibaskan kipasnya ke arah Luthien, cuih serangan apaan nih, bibik yang jual sate di depan markas Cora aja lebih mantep kipasannya!

Luthien bersiap menyerang balik, tanpa mengganti armornya dan tanpa menengak chaos potion ia menyiapkan mantra untuk memanggil summon Isisnya, biar tau rasa lu....

bersambung...

*sumber copas :
www.egamesbox.com

0 komentar:

Posting Komentar